Sabtu, 21 Januari 2012

game online favorit ku,,, check this out >>>>>>

Farmville
yap,,, aku suka banget sama game online yang satu ini,, apalagi kalau uda panen,, wwuuaaahhh,,, dapet uang deh,, walaupun uang nya cuman bisa di liat di dunia maya,, hahahahahaha,, game ini seru kali buat di tongkrongin, soalnya ntar pertama tama kita di suruh buat lahan kita, trus entar kita nanam deh, tanamannya banyak jenisnya meskipun tanaman yang unik unik itu muncul pas kita uda di level belasan gitu, ntar kalau uda waktunya, tanamannya itu bisa di panen, trus kalau kita males manen, tanaman kita jadi busuk, ya seperti di kehidupan nyata juga lah,, ruginya main game ini kita jadi lupa waktu, dan yang bikin ngenes, khusus online di rumah aku tuh,, loading nya lambat selambat lambatnya.... gggggrrrrrr.... >"<
buat yang pengen tahu ladang aku,, ni aku tunjukin foto foto ladang aku,,, :) >>> (agak norak, rame kali soalnya)

ini foto ternak itik aku,, >"<  ada ayam, bebek, kelinci, anak itik,, 

ini foto ternak kuda, babi ( babinya warna warni), trus sama sapi,,, ^'^

pohon - pohon :)

pohon lagi,, >;<

ornamen - ornamen ladang aku,, 

ternak gajah, kambing, kuda, trus ada domba clover, angsa, ayam turki,,, :)

ternak sapi warna nya ungu //**gak normal ni sapi, trus ada sapi sederhana pake costum apa adanya,, sama ada domba,,, heheheheh
ini adalah foto seluruh ladang aku,, hahahaha,, //**agak norak sih,, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar