Sabtu, 28 Januari 2012

talk about JOMBLO,,

ni blog ke dua yang ku tulis hari ini,, abis bingung mau ngerjain apa, gak ada janji, gak ada acara,, di blog ini aku bakal bahas makna kata JOMBLO,,, ahahahahaha,,, seperti sekarang yang aku alami, jadi miss jomblo yang kekal  jaya abadi,, 
menurut aku ya jombol itu emang enak, enak sih kalau baru baru aja jomblo nya kalau uda lama jadi bejamur deh, jadi ngebosenin deh,  siapa sih yang mau sendiri melulu, punya pacar cuman sesama jenis, kemana mana cuman sama teman sesama jenis, yap tau dong teman sesama jenis tuh siapa,, ahahaha,, ya jelas teman kita lah,, 
kadang kadang mikir juga "apa aku terlalu jelek, kurang cantik, kurang ini, kurang itu",, wadduhhh bisa GILLAAKK  kalau mikirin itu melulu,, jadi mulai sekarang nikmati aja kesendirian kita walaupun kadang suka sirik ya kalau liat orang lagi jalan sama pacarnya, di sepeda motor duduk kayak di angkot, summppaahh,, aku paling mau muntah kalau liat pasang sepeda motor tipe ini,, masalahnya macam gak ada tempat lain aja mereka kayak gituan,,
bicara tentang JOMBLO,, jangan terlalu di ambil pusing,,pikir aja kalau gak cuman kita kan yang jomblo di dunia ini, cowok cowok atau cewek cewek lain nya juga banyak yang jomblo, nenek kakek juga pasti ada yang jomblo,, hahahahahahaha,,, 
trus, buat orang yang baru aja di putusin sama pacarnya,, jangan takut sama kata "JOMBLO",, soalnya menurut analisis aku pasti orang yang baru aja putus dari pacarnya pasti mikirnya kek gini 
"gak ada yang perhatian lagi", 
"gak ada yang smsin aku lagi", 
"gak ada yang nelfon aku lagi", 
"gak ada yang chating aku lagi",, 

OMG!! 
kamu kan gak hidup sendiri di dunia ini,, pasti bisa mikir kan kamu tuh punya mama atau papa,, mama itu pacar nomor satu loh di kehidupan kita,, mama itu bakal ngasih perhatian setiap hari ke kita, selain itu kamu juga punya teman, walaupun kadang teman itu sama jenisnya sama pacar tapi beda tipis aja,,

other fact, 
jomblo itu hemat loh,, soalnya ya kita gak mesti ngeluarin uang buat beli pulsa, atau ngabisin uang buat beli minyak atau naik angkot buat ketemu doi, atau ngabisin uang buat nraktir sana sini, 
tau gak sih,, kalau kita punya pacar pasti banyak pengeluaran, apalagi kalau pacar kita itu "MATRE",, hhuuhh,, imut - imut deh (di baca amit - amit) kalau punya pacar kek ginian.
selain itu kita juga gak perlu jaga image terlalu berlebihan,, and satu lagi yang penting kalau kita JOMBLO, kita tuh jadi punya waktu lebih ngabisin waktu bareng temen temen tanpa ada yang nanyak nanyak sok perhatian ke kita.,

jadi gak salah sih kalau kamu jomblo,, nikmati Aja kesendirian kamu selama lamanya walaupun sebenarnya itu sangat membosankan,, 

bye,, byee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar