Kamis, 16 Februari 2012

Bikin Brownies,,, aasseekkk,,, aseeekkk,,,, ƪ(˘⌣˘)ʃ

lanjut,,,
di sore hari di hari kamis,, aku yang uda capek,, trus jadinya ngantuk - ngantuk campur pening karna kurang tidur,, semangat lagi karna makan burger di kantin,, //*sebenarnya gak ada hubungan juga pening sama burger,,
LOL,,, sebenarnya yang bikin aku semangat lagi itu,,, aku mau bikin cake brownies loh,,,,
hhiipppp,,,,hiiiipppp,,,horreee,,,hoorrreeeee,,,,,, //**LEBAY

yyyeeehhhaaawwww,,,
akhirnya aku bikin cake brownies made by aku sendiri loh,,,,
pulang dari kampus langsung buru buru ngeluarin sepeda,, capcus dayung sepeda kencang - kencang buat beli telur sama gula,, //**paksakalisebenarnya... jadi setelah ngutil ngutil ke lemari,, akhirnya menemukan coklat bubuk, and di kulkas masih ada sisa coklat batang bikin cupcake coklat kemaren,,jadi bahanya uda lengkap deh,,,, trus kukus-kukus, mixer-mixer, bakar-bakar,,, jadi deh brownies aku,,

pertamanya ragu banget sih,,, jadi apa ngak nih browniesnya,,, soalnya setelah aku mixer begitu lama,, sampe uda pegal banget ni tangan megang mixer,, adonan aku tuh gak ngembang - ngembang,, uda gitu kental banget lagi,, sampe susah di tuang ke baki nya, trus,, ibu aku bilang kek gini,, "ya uda, kan baru pertama nyoba bikin, berhasil apa ngak yang penting bisa di makan",, iya juga pikir aku,,, ahahahahahah,,, dan tanpa ragu lagi,, akhirnya aku masukkan aja adonan kue aku itu ke oven,,, bakar,, bakar,, bakar,,,

and,,,, after less than 40 minutes,,,, harum banget dapur aku,,
jjjrreeennnngggggg,,,,, jrreeennnnngggggg,,,,,,
dan hasil nya yang bikin ketawa itu,,, bentuknya ituloh,, uda macam dataran di padang bulan,,, ahahahahahahah,,, ada bulatan bulatan bolong bolong,, trus ada yang ngembung ada yang ngempes,,, ahahahahaha,,,, lucu kali kalau di perhatiin bentuknya,,, tapi walaupun bentuknya jelek,, tetap rasanya enak,, buktinya dalam sekejap uda habis di santap predator predator kecil di rumah aku,, :-D

oohh ya ni dia foto cake brownies aku,,,

ni brownies yang uda di potong - potong,,, enak loh,, :-D

  

dan akhirnya setelah gak lebih dari 20 menit kemudian,, akhirnya bentuk loyang cake brownies aku berubah jadi kayak gini di santap predator predator kecil - kecil yang lucu - lucu,, ahahahahahaah,,, 
dan ini foto salah satu predator kecil yang tidak bertanggung jawab,,, ahahahahaha,,, >>>>>
ahahahahahah,,,, asik banget bikin cake brownies,,,
oohhh ya,, buat yang pengen nyobak,, ni aku kasih resepnya,, 

**BAHAN :
> 100 gr tepung terigu
> 30gr coklat bubuk
> 2 bungkus nutrisari rasa jeruk keprok
> 150gr mentega cair
> 100 gr coklat batang di lelehkan
> 200 gr gula pasir
> 4 butir telur

**HOW TO MAKE :
> campur dan ayak tepung, coklat bubuk, dan nutrisari, kemudian sisihkan
> lelehkan coklat batang, kemudian sisihkan
> kocok telur sama gula sampai ngembang dan berwarna putih
> masukkan campuran tepung ke dalam adonan secara perlahan, dan aduk sampai rata
> masukkan coklat yang sudah di lelehkan ke dalam adonan secara perlahan
> masukkan mentega yang sudah di cairkan ke dalam adonan secara perlahan
> aduk semua bahan sampai merata
> bakar sampai matang dan wangi, kira kira 40 menit
> buat hiasan sesuai selera kita,,
>>>selesai deh,,,

and,, brownies aku sampai detik ini gak lebih dari seperempat loyang,, uda eneg banget makannya,, abisnya coklat semua isinya,, hhhuueeeeekkkk,,,, :_>>>>

udah ahhh,,,, bbyeeeee,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar