Kamis, 16 Februari 2012

Capeknya jadi kuli,,, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​”

cerita liburan di hari kamis, 16 Februari yang nano nano banget,,,
Di mulai dari pagi hari,,,, hhooaaammm,,,,
di pagi hari ini aku mesti buru - buru ke kampus buat nyelesaiin proyek jadi babu selama 4 hari di kampus tercinta,, pagi pagi uda buru - buru mandi,,trus mix match baju,, trus gak sempat make up pula,, karna ngerasa uda terlambat,,, hhooaamm,, kusam deh mukak aku ini, apalagi uda pasang mukak suntuk trus,, karna kurang tidur malam sebelumnya,, hhoooaallaahhh,,, pusing deh,, eehh,,,,, sampe kampus rupanya masih sepi,,, bener bener jam karet semua,,:[[ Zzzzzzzz....

dan akhirnya aku bentang 4 kursi jadi kasur,, sanking ngantuknya aku jadi tidur deh di lab,, buat nunggu mahluk - mahluk pemalas yang lama buanget datangnya,, //**macam aku uda rajin aja,, ahahahaha

after less than 2 hours,,
akhirnya di mulai juga acara bersih - bersih,, tau gak sih acaranya itu di mulai jam 10,,, hhhooaamm,, capek nunggu 2 jam di kampus sambil ngantuk ngantuk,, tau gini tadi aku tidur dulu sebentar baru ke kampus,,,
dan acara pun di mulai,,, hhooaamm,, ternyata capek banget bersihin kelas sebiji aja,,
dan baru kali ini ngerasain nyapu satu ruangan lab itu capeknya kebangetan,, pertamanya uda ngebayangin capek nya mintak ampun, soalnya kata dosen pengawas kerja rodi ini, satu hari harus 10 jam kerja jadi babunya,, eehh,, rupanya jam 12 uda selesai tuh kerjaan, trus tanpa di suruh, dengan naluri kemahasiswaan,,
Aaaaakkkkkkhhhhhhhiirrrrrnya,,,,,
aku dan para babu dakdakan lainnya pulang deluan sebelum waktunya,,, ahahahahah,, walaupun pulangnya gak sorean,, tapi capek nya bersihin kampus itu emang kerasa banget capeknya,,, hhhhuuhhh,,,
sebelum pulang,,, aku dan para babu dakdakan lainnya singgah dulu di kantin,, hhooaamm,, sebenarnya acara gak gitu penting,, ngebahas yang itu juga, yaitu studed babi quadrat ///**banyak bicara dan banyak biaya, malah abis uang beli air mineral ampe 3 botol aku minum sendiri,, ggglleekk,,glleeekk,,gglleekk,,//** ni rakus apa kemarok,, ahahahahahaha,,,

di tambah lagi yang bikin acara gak kalah hebok,, juru bicara nya ituh loh,, teman aku yang paling semangat empat lima banget kalau ngomong,, itu sih Uci Rahmawani,, teman satu kelas aku di kampus,, and juru bicara gak kala hebohnya si Ve,,, ahahahahaha,, seru banget mereka sahut sahutan ngebicarain studed yang babi quadrat itu,,,  ahahahahahahah,,, mulai dari bicarain bus yang banyak biaya banget, panitia yang banyak bicara banget, dan tempat yang gak exotis banget,, hhooaammm,, semuanya gak banget deh, jadi,, gak penting banget di bahas, jadinya aku dan sejumlah manusia lainnya,, termasuk,, teresia sidauruk,, bengong dengerin mereka berdebat soal yang gak penting banget,, ahahahahahaha,,,,

ya udalah,, studed itu gak usah di pikirkan,,

and then,, after one hour,,,
semua predator uda pada kenyang,, and cuman aku yang gak kenyang karna cuman minum 3 botol air mineral,, akhirnya aku pesen deh burger,, tapi bawak pulang alias bontot alias bungkus,,
"yaelah, uda mau pulang baru beli burger" kata si wina cubby ni,,, hhhhuuhhh,,,

dan akhirnya,, acara temu rama membahas yang gak penting,, studed gak penting banget itu selesai di jam 1,, dan akhirnya langsung capcus pulang ke rumah, lagian kepala aku uda pusing dan pening,, hhooaammm,,,,

ya udaahh,, itu aja cerita hari ini,, seee u next time :) byyeee,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar